Selamat Datang Di Blog Yang Penuh Inspiratif....

Welcome to My Blog

Posted by Bowo - - 3 komentar

KUMPULAN RUMUS MATEMATIKA DAHSYAT PARA JUARA OLYMPIADE
Selamat Datang di Program Kumpulan Rumus Matemtika Dahsyat Para Juara Olympiade - Rumus Matematika Asyik. Program ini didedikasikan untuk pelajar
Sekolah Dasar, Menengah dan Umum. Rumus Matematika Dashyat Edisi 1 ini bertujuan untuk mengingatkan rumus Bangun Datar dan Ruang
secara mudah dan praktis. Harapannya pelajaran Matematika tidak menjadi momok lagi dan pendidikan di Indonesia
menjadi maju.
Semoga Program Ini Bermanfaat...
=====... Asyik........... Mudah........... Praktis... ====
Download Program Rumus Matemtika Dahsyat disini
=========== ==============================================
GAMBARAN TENTANG PROGRAM
Pada Program ini yang akan kami sajikan adalah untuk Bangun Datar dan Bangun Ruang. Pada Bangun datar dalam matematika disebut bangun geometri, pada bangun datar ini terdapat macam – macam bangun. Macam-macam bangun datar yang ada dalam bangun datar dan kami implementasikan pada program kami adalah sebagai berikut : Persegi, Persegi Panjang, Segitiga, Jajar Genjang dan Lingkaran. Pada Bangun Datar terdapat karakteristik dari bangun tersebut dan terdapat rumus untuk Luas dan Keliling Bangun tersebut. Pada Bangun Datar ini kelompok kami menyisipkan sedikit contoh soal yang dapat dipelajari . Sedangkan Bangun Ruang sendiri adalah bangun 3 Dimensi yang yang dapat dilihat dari berbagai macam sudut pandang tempat. Pada Bangun Ruang terdapat 7 bangun yang akan kami jelaskan yakni : bangun kubus, balok, limas, prisma tegak segitiga, bola, kerucut dan Tabung
Tampilan dan Implentasi Program


Pada Program ini di awal menuju program anda akan disuguhkan pada cover atau halaman awal program atau yang kami sebut splash screen, berikut form / layout dari  splasch screen program ini tersebut :


Pada Splash screen ini anda tidak perlu menekan tombol apapun untuk menuju ke halaman selanjutnya karena anda perlu untuk menunggu beberapa saat saja maka program akan berlaih menuju ke program selanjutnya. Berikut halaman menu dari program Rumus Matematika -  Bangun Datar dan Bangun Ruang.
 
Pada Menu Matematika Asyik atau di Halaman Utama ini anda akan di berikan sejumlah pilihan menu yakni Keluar ( untuk mengakhiri program ) atau memilih Menu. Pada Pilihan Menu terdapat opsi lagi yakni : 1. Bangun Datar, 2. Bangun Ruang dan 3. Bantuan.



Pada Menu Pilihan Pertama anda akan diberikan suatu halaman atau form mengenai bangun datar. Pada halaman Bangun Datar ini diberikan penjelasan macam – macam bangun datar, karakteristik, dan Rumus Menghitung Luas dan Keliling Bangun Datar. Berikut Tampilan Bangun Datar :

         

Pada Bangun Datar ini juga Terdapat Pilihan Contoh Soal. Pada Contoh Soal berisi halaman Uji Nyali Latihan Soal berisi jawaban cara pengerjaannya.  
       
Untuk Kembali ke halaman sebelumnya anda perlu menekan tombol back. Dan untuk kembali ke halaman sebelumnya kembali anda perlu menekan tombol back kembali. 

Pada Menu Pilihan Kedua anda akan diberikan suatu halaman atau form mengenai bangun Ruang. Pada halaman Bangun Ruang ini diberikan penjelasan macam – macam bangun Ruang dan Rumus Menghitung Luas dan Keliling Bangun Ruang.
        
Pada Menu Pilihan Terakhir anda akan diberikan suatu halaman atau form mengenai bantuan. Pada halaman ini diberikan penjelasan pembuat program dan Contact Person.
        
Harapan  dari  kami dengan rumus – rumus bangun datar dan bangun ruang matematika ini benar – benar membantu untuk pelajar sekolah dasar , sekolah menengah tingkat pertama ataupun  umum dalam pelajaran matematika, karena sebenarnya pelajar matematika sangat mudah, menyenakan. Dan program mobile ini adalah salah satu media yang sangat mobile sekali untuk belajar tersebut dimana dapat di pelajari kapanpun dan dimanapun.


3 Responses so far.

  1. mas ripto follow balik blog ku....

Leave a Reply